Tae-yong atau Milla Belum Jelas, PSSI Kini Hubungi Ruud Gullit

Football5Star.com – PSSI mengakui saat ini sudah menghubungi Ruud Gullit untuk kemungkinan menjadi pelatih Timnas Indonesia. Padahal, Luis Milla atau Shin Tae-yong yang sudah digadang-gadang belum juga jelas.

Seperti diketahui, PSSI sudah menggelar pertemuan kepada Milla dan Tae-yong. Nama terakhir bersua dengan Mochamad Iriawan dan rekan-rekan di Malaysia. Sedang Luis Milla sudah menemui PSSI di Manila, Filipina, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi memang, belakangan dilaporkan Shin Tae-yong menolak tawaran Indonesia karena sudah ditawar klub China. Sedang, Milla dianggap tak mau menargetkan gelar juara yang membuat PSSI ragu.

Ruud Gullit , Belanda (nu.nl)
Ruud Gullit , Belanda(nu.nl)

Kini, nama Gullit dimunculkan PSSI ke permukaan. “Kami sudah mengontak Gullit sejak sepekan yang lalu. Namun belum ada respons dari dirinya,” ungkap Mochamad Iriawan dikutip dari Antara.

Menarik melihat sepak terjang Gullit. Semasa jadi pelatih, legenda AC Milan dan Chelsea itu pernah menangani Newcastle United, Feyenoord, La Galaxy, hingga terakhir jadi asisten pelatih Belanda.

Mochamad Iriawan menyebut masih akan menunggu kabar Ruud Gullit selama sebulan ke depan. “Mudah-mudahan ada kabar,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More