Tagar Mataram Red jadi Trending Topic Setelah Laga PSIM vs Persis

Football5star.com, Indonesia – Laga PSIM vs Persis dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Senin (20/10/2019) berhasil dimenangkan tim tamu dengan skor 2-3. Usai laga tagar Mataram Red pun jadi trending topic di jagat Twitter.

Para penggemar Persis merayakan kemenangan di pertandingan bertajuk derbi Mataram tersebut. Sejumlah warganet yang kebanyakan ialah pendukung Persis menyambut baik kemenangan ini.

“Mataram Is Red or Mataram is Blue? Nampaknya seru juga mengkaji tentang sejarah Mataram yg sampai sekarang mengakar ke perseteruan sepakbola antara PSIM dan PERSIS” kicau salah satu akun warganet seperti pantauan dari Football5star.com

Sayangnya pada laga ini sendiri sempat terjadi kerusuhan yang melibatkan suporter dan pemain kedua tim. Dikutip dari krjogja,Meledaknya emosi para penonton di Stadion Mandala Krida tak lepas dari aksi yang dilakukan pemain Persis Shulton. Pemain Persis ini berlama-lama saat memegang bola padahal terperangkap offside.

Hal ini pun memicu kemarahan dari pemain PSIM seperti Hisyam Tolle, Aditya Putra Dewa dan Herry Susilo. Adu mulut antara pemain ini berakhir dengan pukulan yang dilayangkan Hisyam Tolle kepada Shulton.

Kartu merah pun diberikan wasit kepada Tolle. Akan tetapi, aksi provokasi dari Shulton belum selesai. Ia pun memancing emosi pemain PSIM untuk bentrok fisik. Wasit pun menggancarnya dengan kartu merah.

Tolle yang mendapat pukulan dan Shulton membalasnya dan mendarat telak. Kerusuhan pun menjadi penutup pertandingan antara PSIM vs Persis di Liga 2 2019.

Comments
Loading...