Tagih Gaji kepada Kalteng Putra, Yu Hyun-koo Berdalih Buat Beli Makan

Football5Star.com – Yu Hyun-koo tampaknya jua kesal karena gajinya belum juga dibayarkan oleh Kalteng Putra. Bahkan, dia mengunggah berkas kontraknya bersama Kalteng Putra pada Liga 1 2019.

Instagram Kalteng Putra baru-baru ini diserang oleh mantan pemainnya yang membela di Liga 1 2019 lalu. Mereka menagih janji manajemen Kalteng Putra untuk segera melunasi tunggakan gaji yang belum diselesaikan.

Kalteng Putra menjadi salah satu dari lima klub yang dianggap belum bisa menyelesaikan tunggakan ke pemain musim lalu. Kali ini, Yu Hyun-koo jua menagih janji ke tim yang musim lalu terdegradasi itu.

“Kontrak sama pemain buat apa tidak mau dibayar. 2018 Sriwijaya sebelum mulai Liga 1 2019 bayar semua karena tak bisa biayar tak bisa ikut liga,” keluh gelandang asal Korsel itu di Instagram pribadinya.

“Tapi sekarang, belum bayar saja bisa jalan Liga 2. Beda ya apa sekarang. Gaji itu penting untuk keluarga buat beli makan. Tolong dibayar,” sambung dia.

Sebelumnya, Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI), juga melancarkan protes ke PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Mereka kecewa PSSI terkesan memaksakan Liga 2 2020 lantaran belum mendapat izin dari BOPI.