Tahan Ajax, Bentancur Pede Juventus ke Semifinal

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, mengaku yakin timnya akan lolos ke babak semifinal Liga Champions. Hal ini ia katakan usai Bianconeri menahan imbang Ajax Amsterdam.

Juventus imbang 1-1 dngan tuan rumah Ajax pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Sepanjang 90 menit, Ajax mencatatkan enam tembakan on target berbanding satu milik Bianconeri. UEFA juga mencatat tuan rumah punya 58 persen penguasaan bola.

Meski demikian, Juventus unggul lebih dulu lewat sundulan Cristiano Ronaldo di menit 45. Gol itu lantas dibalas Ajax di awal babak kedua lewat tusukan David Neres.

Tim tamu nyaris mencetak gol kemenangan di akhir babak kedua lewat tembakan Douglas Costa. Namun, usaha pemain asal Brasil itu membentur tiang gawang.

Dengan hasil ini, Juventus sebenarnya hasil butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke semifinal. Namun, Ajax juga bisa melaju jika mencuri kemenangan di Turin.

Juventus
Twitter Juventus

“Ajax menemukan ruang dan langsung mencetak gol, tetapi sekarang kami harus menang di kandang dan kami tahu kami akan selalu melakukannya,” kata Bentancur kepada Sky Sport Italia.

Dalam laga itu, Bentancur tampil cukup baik. Ia beberapa kali memotong serangan Ajax yang dimotori Frenkie de Jong.

“Aku merasa baik. Aku pikir saya baik-baik saja, tetapi tentu saja, aku harus berkembang,” Bentancur menambahkan.

Comments
Loading...