Tahan Barcelona, Bek Lyon Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – Bek Olympique Lyon, Leo Dubois, bahagia dengan hasil imbang timnya melawan Barcelona. Ia juga menegaskan timnya akan habis-habisan di leg kedua.

“Barcelona memiliki Lionel Messi yang membuat pertahanan kami sibuk. Kami mencoba mendorong mereka ke sayap, karena mereka tak berbahaya di area itu. Ini (skor 0-0) hasil yang baik untuk kami. Kami masih memiliki peluang untuk lolos, walaupun kami tahu ini akan sulit. Kami percaya pada diri sendiri,” kata Dubois di Soccerway.

Meski tampil dominan, Barcelona hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Olympique Lyon pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Groupama Stadium, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB.

Statistiik mencatat, Barcelona mampu menguasai bola hingga 63 persen. Lionel Messi dan kawan-kawan juga melepaskan 20 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang.

Adapun Lyon lebih banyak bertahan dan sesekali melakukan serangan balik. Tuan rumah juga hanya mengirim lima ancaman dan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Lionel Messi barcelona
Getty Images

“Kami kadang-kadang tidak memegang kendali. Kami mungkin juga salah mengatur beberapa situasi pertandingan. Semua orang melakukan pekerjaan mereka dan berusaha. Kami akan habis-habisan di leg kedua. Tergantung pada kami saat memainkan pertandingan besar,” ucap Dubois.

Dengan hasil ini, siapa pun yang menang pada leg kedua (13 Maret) akan lolos ke babak perempat final. Barcelona sedikit diuntungkan karena akan bermain di markas mereka, Camp Nou.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More