Tahan Imbang Barcelona, Olympiakos Merasa Lebih Kuat

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Olympiakos, Leonardo Koutris mengatakan bahwa timnya serasa lebih kuat setelah bermain imbang dengan Barcelona, Rabu (1/11/2017). Bermain di Stadion Georgios Karaiskaki, kedua tim bermain sama kuat dengan skor kacamata.

Koutris menyatakan timnya dan para pendukung sangat merasa senang bisa mendapat satu poin saat melawan Blaugrana. Kendati sebelumnya, mereka dikalahkan rival seterunya, Panathinaikos di kompetisi domestik.

Leonardo Koutris saat berebut bola dengan pemain Barcelona (zimbio.com)
zimbio.com

Ia sendiri juga merasa terhormat bisa melawan pemain bintang seperti Lionel Messi dan Luis Suarez. Pengalaman itu dinilainya sangat berharga dan menadi pelajaran bago dirinya serta tim.

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit melawan tim terbaik di dunia dan kami senang dengan hasil imbang ini. Meskipun kehilangan poin saat bertemu Panathinaikos, penggemar kami berkumpul di sini malam ini dan memberi kami dorongan yang sangat dibutuhkan. Kami merasa lebih hebat dengan dukungan mereka,” ujar Koutris seusai pertandingan, Rabu (1/10/2017).

“Sangat spesial bisa melawan Lionel Messi dan Luís Suárez. Anda tidak akan bisa melawan tokoh seperti itu setiap hari. Ini adalah pengalaman hebat dan pelajaran sepakbola bagi kita semua,” imbuh pemain berusia 22 tahun tersebut.

Hasil imbang tersebut membuat Olympiakos mendapatkan satu poin pertama mereka musim ini di Liga Champions. Sebelumnya dalam tiga pertandingan mereka selalu kalah. Hal itu membuat klub asal Yunani tersebut berada di posisi buncit klasemen grup D.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More