Tahan Imbang Madura, Ryuji Utomo Sebut Persija Semakin Kuat

Football5star.com, Indonesia – Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo menegaskan timnya semakin berkembang setiap harinya. Terbukti, turun tidak dengan skuat terbaik, tim ibu kota mampu menahan Madura United yang bertabur bintang pada lanjutan Piala Presiden 2019, Jumat (8/3) sore.

Macan Kemayoran memulai pertandingan tanpa sejumlah pemain seperti Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa, dan Novri Setiawan. Dua nama terakhir harus mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional di Austraila. Sementara Rohit Chand dan Bruno Matos baru masuk sejak babak kedua.

Ryuji Utomo menilai, meski sempat tertinggal, timnya tetap bisa menjaga fokus permainan. Terbukti mereka sempat membalikkan keadaan menjadi 2-1, sebelum Aleksandar Rakic kembali membuat skor imbang hingga akhir laga.

“Hasil ini karena kerja keras teman-teman. Kami melihat ada beberapa pemain baru main, sudah memberikan yang maksimal, memiliki mental luar biasa. Kami tetap jaga kekompakan,” ujar mantan pemain Arema tersebut.

Madura United - Persija Jakarta - Football5star

Bahkan, pemain yang tumbuh di Jakarta tersebut turut mencetak gol pembalik keadaan. Ia menceploskan bola ke gawang Muhammad Ridho usai yang bersangkutan kurang maksimal mengantisipasi tendangan bebas Bruno Matos.

“Soal gol tadi, saya persembahkan untuk suporter yang sudah hadir langsung di stadion. Juga untuk teman-teman satu tim. Kalau tidak ada kerja keras mereka semua, saya tidak bisa melakukannya,” imbuh Ryuji Utomo, yang musim lalu berkelana di Liga Thailand tersebut.

Comments
Loading...