Tahu Diri, Striker Timnas Inggris Merasa Tak Pantas Gabung Chelsea dan MU

Football5star.com, Indonesia – Striker Bournemouth, Callum Wilson, merasa performa jebloknya musim ini membuatnya tak pantas dihubungkan dengan klub besar macam Chelsea dan Manchester United.

Callum Wilson tampil gemilang musim lalu. Ia melesakkan 14 gol dalam 30 pertandingan Liga Inggris. Statistik ini membuat ia dipanggil ke Tim Nasional Inggris.

Tak hanya itu, pemain 28 tahun itu juga jadi rebutan Chelsea dan United pada awal musim ini. Setan Merah ingin menjadikannya sebagai pengganti Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan.

Akan tetapi, Callum Wilson memilh bertahan di Bournemouth dan ketajamannya menurun drastis musim ini. Ia cuma mencetak delapan gol dalam 28 pertandingan. Selain itu, ia uga sempat empat bulan mandul di Liga Inggris.

Asisten Chelsea, Gianfranco Zola dengan malu-malu ungkap jika klubnya tertarik memboyong Callum Wilson dari Bournemouth - Football5star - The Independent
Getty Images

“Tentu saja saya bangga musim lalu. Mereka adalah klub-klub hebat, klub-klub besar di liga, tetapi saya bukan orang yang membaca koran atau terlalu banyak mendengar berita. Tapi Anda mendengarnya dari orang-orang, dari teman, dari keluarga, dan itu hanya mendorong saya untuk melakukannya dengan benar,” kata Callum Wilson kepada Sky Sports.

“Musim lalu, penampilan saya cukup konsisten dan ketika ada dihubungkan dengan klub besar, saya mencoba untuk tetap pada level tertentu dan bermain dengan baik. Setiap pemain ingin bermain di Liga Champions dan berkembang, itulah kenapa saya terus kerja keras.”

“Misi saya, yang pertama menjaga Bournemouth tetap aman dan saya belum cukup bagus musim ini bahkan untuk berbicara tentang hal-hal pindah ke klub besar. Saya meletakkannya di benak saya dan mencoba untuk fokus pada diri saya sendiri,” Callum Wilson menambahkan.