Tahun 2021, Gerrard Gantikan Klopp di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jason McAteer, memprediksi Steven Gerrard bakal jadi suksesor Jurgen Klopp di Anfield pada 2021 mendatang.

Kebersamaan Liverpool dengan Klopp sepertinya takkan bertahan lebih lama lagi. Kontraknya akan berakhir tahun 2022 mendatang dan Klopp sudah memberikan sinyal akan rehat sejenak begitu masa perjanjiannya berakhir.

Meski belum ramai, namun perbincangan soal siapa pengganti yang tepat bagi Klopp mulau sering dibicarakan. Gerrard mendapat banyak dukungan, salah satunya dari McAteer yang pernah membela Liverpool di era 90’an.

Steven Gerrard - Frank Lampard - Daily Record
Daily Record

“Steven Gerrard membuat langkah yang cerdas pergi ke Rangers untuk memulai karier manajemennya, dan saya sama sekali tidak akan terkejut jika dia akan kembali ke Anfield,” kata McAteer kepada Racing Post.

“Saya punya firasat bahwa Gerrard akan menjadi manajer Liverpool berikutnya pada awal musim 2021-22. Saya yakin Liverpool akan memenangkan Liga Premier musim ini di bawah Jurgen Klopp dan kemudian dia akan bertahan untuk mencoba mempertahankan trofi untuk musim berikutnya.”

“Dan apakah dia berhasil atau gagal, dugaan saya adalah bahwa dia akan pergi pada saat itu dan Gerrard akan menggantikannya. Dengan Stevie, dia bisa berjalan ke ruang ganti yang penuh dengan pemain luar biasa dan memiliki peluang luar biasa untuk melanjutkan pekerjaan Jurgen,” McAteer menambahkan.

Comments
Loading...