Tahun Depan, Lionel Messi Bisa Hengkang dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan bahwa Lionel Messi memiliki klausa khusus di dalam kontraknya. Ia pun mengatakan bahwa Messi bisa memutus kontraknya bersama Barcelona pada tahun 2020 mendatang dan hengkang dengan status free agent.

Namun, Bartomeu tak yakin Messi akan mengaktifkan klausa tersebut pada tahun 2020 mendatang. Ia pun yakin Messi tak ingin bermain untuk klub selain Barcelona dalam karier sepak bola profesionalnya.

“Lionel Messi saat ini masih terikat kontrak berdurasi empat tahun yang ia tandatangani dua tahun lalu. Sebelum musim 2020-21, dia bisa memutus kontraknya untuk pensiun ataupun bermain untuk klub lain,” ujar Josep Maria Bartomeu dikutip dari Diario Sport.

Lionel Messi - Barcelona - Josep Maria Bartomeu - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com

Bartomeu pun mengatakan bahwa klausa spesial tersebut tak hanya dimiliki oleh Messi. Menurutnya, beberapa legenda Azulgrana seperti Xavi, Andres Iniesta, dan Carles Puyol juga memiliki klausa yang serupa dengan Messi.

“Klausa tersebut tak hanya ada di dalam kontrak Messi. Kami juga memberikannya kepada Carles Puyol, Xavi, dan Andres Iniesta. Kami sendiri tak menaruh kekhawatiran yang terlalu besar kepada keempat pemain tersebut.”

“Saya yakin Messi tak ingin hengkang dari Barcelona. Tapi, kami tak ingin ikut campur dalam urusan masa depannya. Messi adalah suporter terbesar Barcelona dan saya yakin dia akan terus bermain di sini hingga tahun 2021 dan seterusnya,” tandas Bartomeu.

Comments
Loading...