Tahun Pertama yang Sulit Bagi Hazard di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, menilai Eden Hazard kurang beruntung dengan banyaknya cedera di tahun pertama bersama Real Madrid. Namun, ia tetap yakin peman 29 tahun itu bakal sukses bersama Los Blancos.

Tahun lalu, Hazard membuat sebuah kejuran di bursa transfer. Ia memutuskan pergi dari Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid dengan mahar transfer mencapai 100 juta Euro.

Namun musim perdana sang playmaker di Bernabeu masih jauh dari kata meyakinkan. Ia kerap mengalami cedera dan permainannya masih belum konsisten sehingga ia minim berkontribusi untuk Los Blancos.

Namun, Martinez optimistis bahwa anak asuhnya itu tidak akan menjadi pemain flop di Real Madrid.

Eden Hazard - Real Madrid - Cesc Fabregas - Forbes
Forbes

“Saya membuat penilaian yang sangat positif karena Anda harus mengukur seorang pemain di saat-saat yang baik dan juga di saat-saat yang buruk. Tahun ini telah menjadi saat yang paling sulit dalam karier Hazard karena ia tidak pernah melewatkan banyak pertandingan seperti ini,” kata Martinez di Marca.

“Hazard telah menunjukkan kepada Real Madrid bahwa ia adalah pemain bintang untuk proyek di masa depan. Dia akan membawa banyak kesuksesan ke klub dan pendukung. Fakta bahwa La Liga telah ditunda telah menjadi keuntungan besar bagi Hazard untuk bisa bermain lagi sebelum akhir musim.”

“Dia sekarang sepenuhnya siap secara fisik dan mental untuk membawa proyek ini ke depan,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More