Tahun Tikus Logam Berpihak pada Pelatih Baru Persija

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, dinilai akan melalui tahun Tikus Logam 2020 ini dengan hati-hati. Dia diharapkan bisa melalui musim perdananya bersama Persija sesuai ekspetktasi, yakni juara.

Seperti diketahui, Farias memiliki tanggal lahir 9 Juni 1967. Siapapun yang lahir pada 1943, 1955, 1967, 1991, 2003 dan 2015 pasti memiliki shio kambing. Menyambut Tahun Baru Imlek 2571, shio ini terbilang memiliki keberuntungan.

Dikutip dari Astrology.com, Tahun Tikus Logam punya banyak peluang positif tahun ini. Pemilik shio ini dianggap bisa merealisasikan keinginan secara baik. Mereka jua mampu mengendalikan komunikasi untuk menjadi kesempatan sangat bagus.

Sedangkan menurut Chinesenewyear.net, shio kambing cenderung mampu melalui kesulitan. Sergio Farias dianggap memiliki mental kuat dan kejelian dalam memecahkan masalah serta memiliki motivasi tinggi.

Ahli astrologi, Kang Hoang Kian, menyebut shio kambing tetap yang akan dinaungi kejayaan pada 2020. Tapi memang menurutnya semua itu tergantung dari hasil jerih payah orang tersebut.

“Tapi perlu disampaikan ini analisis terlepas dari analisis secara pribadi. Keberuntungan Anda memang agak menurun, tapi bukan anjlok. Shio Kambing memamah biak, artinya harus mengkaji dan mengkaji. Segala kegiatan positif tahun lalu akan mampu dikesinambungkan, ini yang diharapkan mampu buat shio ini,” bilang Kang Hoang Kian dalam Youtube Sonora FM.

Farias sendiri memang dibebankan target besar dari manajemen Persija musim ini. Dia harus membawa Macan Kemayoran juara dengan dibekali skuat bintang yang tengah dibentuk oleh manajemen.

So, mari kita lihat apa yang akan terjadi buat shio kambing di Tahun Tikus Logam ini, termasuk buat Farias.

Comments are closed.