Tajam Bersama Bayern, Lewandowski Merasa Belum Maksimal

Football5star.com, Indonesia – Striker Polandia, Robert Lewandowski, merasa kemampuan terbaiknya belum keluar bersama Bayern Munich. Ia percaya masih bisa lebih tajam lagi.

Lewandowski sukses membukukan 23 gol dalam 18 penampilan di sepanjang musim ini. Gol-gol Lewandowski membantu Bayern menempati peringkat ketiga klasemen Liga Jerman, lolos ke fase knockout Liga Champions, dan maju ke babak ketiga DFB-Pokal.

Dengan ketajamannya saat ini, Lewandowski memungkinkan akan melampaui torehan gol terbaiknya (43), yang dicapai pada musim 2016-17. Padahal, Lewandowski tidak muda lagi. Usianya sudah 31 tahun. Namun, Lewandowski tak merasa dihambat usia. Ia justru merasa kemampuan terbaiknya belum keluar.

Robert Lewandowski @fcbayern bayern munich
@fcbayern

“Saya bekerja sangat keras untuk bisa mencapai penampilan ini. Saat ini berjalan dengan sempurna, tubuh saya terasa baik. Itu baik untuk diingat, tetapi itu tidak berarti saya sedang beristirahat. Saya ingin menjadi lebih baik lagi,” kata dia kepada Sport Bild.

“Saya tahu kapan saya bisa melakukan lebih banyak dan kapan saya perlu memperlambat. Paspor saya mengatakan: ‘Robert Lewandowski, 31 tahun’. Tapi itu bukan perasaan saya.”

“Periode terbaik saya baru saja dimulai sekarang dan semoga akan berlanjut untuk beberapa lebih banyak tahun. Yang terbaik belum keluar,” ia menambahkan.

Comments
Loading...