Tajam di PSG, Icardi Berpeluang kembali ke Skuat Argentina

Football5star.com, Indonesia – Pelatih tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, mengaku terus memantau perkembangan Mauro Icardi di Paris Saint-Germain (PSG). Ia pun siap membuka pintu kembali untuk pemain 26 tahun tersebut.

Icardi saat ini bermain untuk PSG dengan status pinjaman dari Inter Milan. Walau datang sebagai pemain buangan, Icardi nyatanya mampu menjelma jadi predator mengerikan.

Sepuluh laga telah dilakoninya sepanjang musim. Dari sana, dia berhasil mencetak sembilan gol. Rinciannya, empat gol dicetak di Liga Champions dan sisanya di Ligue 1.

Prestasi Icardi ini pun tidak luput dari pantauan Scaloni. Mantan pemain Lazio dan Deportivo de La Coruna ini mengakui bahwa dia mempertimbangkan untuk memanggil Icardi kembali ke Timnas.

Mauro Icardi akan tak sudi kembali ke Inter Milan setelah masa pinjamannya di PSG usai.
Getty Images

“Icardi adalah pemain yang ada dalam pikiran kami. Dia bermain lagi dan mengumpulkan momentum setelah tidak melakukannya pada akhir musim lalu, dan penting bahwa dia mencetak gol,” kata Scaloni di Soccerway.

“Dia selalu ada di agenda kami, tetapi tidak untuk saat ini karena ada orang lain yang melakukannya dengan baik. Kapan saja dia bisa kembali. Pintunya selalu terbuka untuk yang terbaik,” Scaloni menambahkan.

Terakhir kali Icardi dipanggil ke Timnas Argentina adalah sebelum Copa America 2019 lalu. Ia masuk ke dalam skuat sementara berisikan 40 orang tetapi akhirnya dicoret dan tidak disertakan ke turnamen.

Comments
Loading...