Tak Ada Agenda Uji Coba buat Timnas U-19 Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, mengaku kalau tak ada agenda uji coba buat Timnas U-19 Indonesia selama melakoni pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Dalam TC kali ini, para pemain difokuskan untuk mengembalikan staminanya.

Seperti diketahui, saat ini Timnas U-19 Indonesia sedang melakoni pemusatan latihan (TC) di Jakarta dipimpin oleh Nova Arianto lantaran Shin Tae-yong sudah pulang kampung ke negaranya. Namun, sang pelatih tetap memantau melalui virtual.

Indra Sjafri menyebut kalau dalam TC Timnas U-19 kali ini, David Maulana dan rekan-rekan tak difokuskan untuk gelar uji coba. Dia mengaku kalau Shin Tae-yong ingin melihat para pemain bisa mengembalikan kebugarannya usai dibubarkan dari Kroasia beberapa waktu lalu.

pemain keturunan Baru Latihan Lagi, Pemain Timnas U-19 Indonesia Disuruh Naik-Turun Tangga

“Tidak ada uji coba di sini. Selama di Jakarta, (latihan Timnas U-19) hanya maintenance kondisi fisik para pemain saja,” ungkap Indra Sjafri saat dihubungi awak media.

Meski tanpa Shin Tae-yong, nyatanya skuat Garuda Muda tetap mendapatkan latihan berat. Salah satunya ialah para pemain disuruh naik-turun tangga. Para pemain Timnas U-19 Indonesia pun tak mengeluh meski langsung digembleng tim pelatih,

“Mungkin ada yang lebih berat lagi dari ini, saya yakin ke depannya. Tapi kalau sejauh ini, ini yang paling berat dan keliling lapangan ada waktunya 1 menit,” ungkap kapten Timnas U-19, David Maulana kepada awak media.

Timnas U-19 Indonesia sendiri mungkin akan TC di Jakarta hingga akhir November ini. Sebelum akhirnya mereka akan terbang ke salah satu negara antara Korsel atau Spanyol untuk TC selanjutnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More