Tak Ada di Team of The Year Gim FIFA 21, Messi Jadi Trending

Football5star.com, Indonesia – Gim FIFA 21 baru merilis Team of the Year (TOTY). Lewat lama resminya, EA Sports yang merupakan produsen FIFA 21 merilis 11 pemain masuk ke TOTY.

Yang menyita perhatin publik, nama Lionel Messi tidak masuk ke dalam TOTY gim FIFA 21. Warganet di laman Twitter pun banyak berkomentar mengenai hal ini. Nama Messi pun sempat jadi trending di Twitter pada Sabtu (23/1/2021) pukul 3:50 WIB.

Sejumlah warganet yang juga menjadi fan Messi dan Barcelona keberatan dengan TOTY gim FIFA 21. “No Messi, No more FIFA 21” tulis salah satu warganet.

Sebagian lagi dari warganet menganggap bahwa sangat wajar Messi tak masuk ke TOTY gim FIFA 21. Mengingat kontribusi Messi yang terbilang minim bersama Barca di musim lalu ataupun di musim ini.

Nama-nama yang masuk ke TOTY gim FIFA 21 sendiri berasal dari 70 dari pemain terbaik selama 12 bulan terakhir. Kemudian EA Sports meminta para penggemar untuk memilih siapa yang mereka inginkan. Menurut EA, lebih dari 8 juta suara diberikan untuk menentukan 11 pemain terbaik.

Dari 11 nama yang kemudian dipilih, nama Cristiano Ronaldo masih masuk dalam daftar. Ini menjadi kali ke-10, pemain Juventus itu masuk ke TOTY gim FIFA. Selain itu ada juga nama Kevin De Bruyne.

Meski tak masuk dalam daftar TOTY gim FIFA 21, mungkin Messi masuk ke dalam daftar pemain ke-12 yang menurut EA Sports bakal jadi pemain tambahan. Meski pihak EA Sports belum menyebut dengan pasti apakah benar nama Messi yang masuk ke dalam daftar pemain ke-12.

Berikut 11 Pemain TOTY FIFA 21:

Manuel Neuer – Bayern München
Alphonso Davies – Bayern München
Virgil van Dijk – Liverpool
Sergio Ramos – Real Madrid
Trent Alexander-Arnold – Liverpool
Joshua Kimmich – Bayern München
Kevin De Bruyne – Manchester City
Bruno Fernandes – Manchester United
Cristiano Ronaldo – Juventus
Robert Lewandowski – Bayern München
Kylian Mbapp̩ РParis Saint-Germain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More