Tak Ada di Wembley, Mesut Oezil Tetap Ucapkan Selamat kepada Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Mesut Oezil, tetap memberi selamat kepada klubnya setelah berhasil menjadi juara Piala FA walaupun tak berada di Wembley. Oezil memang tak dimasukkan ke dalam skuad pada laga final.

Dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang berhasil membawa Arsenal menjadi juara Piala FA untuk ke-14 kalinya. Oezil tidak dimasukkan ke dalam skuad yang dalam skuad itu berisi sembilan pemain pengganti.

Tapi, Oezil yang sekarang berada di Turki tetap mengucapkan selamat kepada rekan-rekan timnya. “Pekerjaan yang bagus teman-teman!,” tulis Oezil dengan tagar #YaGunnersYa.

Sang pelatih, Mikel Arteta, juga tetap memuji dua pemain yang tak dipanggilnya ke dalam skuad Oezil dan Matteo Guendouzi.

“Kami tak memiliki Matteo dan Mesut di sini, tapi mereka pantas dapatkan pujian karena mereka memainkan perannya,” ucap Arteta seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Tapi saat ditanya kenapa mereka berdua absen, Arteta hanya menjawab, “mari nikmati momen ini.”

Mikel Arteta Senang Mesut Oezil Marah karena Tak Pernah Bermain
Londong Evening Standard

Mesut Oezil tak pernah dimainkan oleh Arteta sejak Premier League berjalan kembali. Karena itu, banyak rumor tentang kepergiannya dari Arsenal, terutama ke Turki. Tapi agen Oezil mengkonfirmasi bahwa Kliennya akan tetap berada di Arsenal sampai musim depan.

“Saya rasa tidak ada yang berubah dari situasi Oezil sampai musim panas 2021. Dia punya kontrak, dia akan tetap di Arsenal. 90 persen dia akan meninggalkan Arsenal pada 2021,” kata agen Oezil, Erkut Sogut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More