Tak Ada Drawing, Grup Piala Menpora 2021 Sudah Ditentukan

Football5Star.com, Indonesia – Pembagian grup Piala Menpora 2021 rencananya tak akan ada drawing, sebab nanti akan langsung ditentukan. Hal itu dikonfirmasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang juga menyebut sistem grup tengah dirancang.

Rencananya, turnamen pramusim Liga 1, Piala Menpora dihelat dengan durasi 37 hari, yakni dari 20 Maret hingga 25 April. Ada empat kota yang akan jadi tuan rumah, yakni Solo, Malang, Bandung, dan Sleman.

Akan ada lima grup dalam Piala Menpora ini. PT LIB mengonfirmasi kalau grup Piala Menpora 2021 tak akan dikocok terlebih dahulu. Nantinya, pembagian grup sudah ditentukan oleh PT LIB dan PSSI.

Tak Ada Drawing, Grup Piala Menpora 2021 Sudah Ditentukan Piala Menpora Hanya 18 Klub, PSMS dan Sriwijaya Batal Diikutsertakan Bulan Puasa, Turnamen Pramusim Liga 1 2021 Jalan Terus Liga 1 2021 Akan Dibuka di Solo pada Maret Mendatang? Liga 1 Tak Jelas, Komentar Jokowi Soal "Sepak Bolanya Pak" Ditagih Sudah Memohon ke Polri, LIB Harap-Harap Cemas dengan Liga 1 2020 Fasilitas Mewah Bus dari LIB buat Tandang Klub Liga 1 2020

“Dengan berbagai pertimbangan, klub tinggal menerima pembagian grup nantinya,” ungkap Direktur Operasinal (Dirops) PT LIB, Sudjarno, saat dihubungi oleh awak media.

“Nanti ada empat grup di Piala Menpora ini yang isinya lima klub, empat klub, lima klub, dan empat klub. Kick-off tetap 20 Maret sampai 25 April 2021,” sambung dia.

Terkait seperti apa grupnya, mantan Kapolda Lampung itu belum bisa menjawabnya. Sebab, saat ini PT LIB dan PSSI masih menyempurnakan dan melihat berbagai kemungkinan. Rencananya pengumuman grup Piala Menpora akan diumumkan saat rapat manajer awal Maret mendatang.

“Sistem grup Piala Menpora sedang dirancang dengan berbagai pertimbangan. Nanti, saat rapat dengan para manajer akan disampaikan,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More