Tak Ada Favorit di Laga Inggris Vs Kroasia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic, menilai tak ada tim favorit di laga semifinal Piala Dunia 2018 antara timnya dan Inggris. Menurut dia, kedua tim memiliki peluang yang sama.

Kroasia menang adu penalti 4-3 atas Rusia pada babak perempat final Piala Dunia 2018 di Fisht Stadium, Sabtu (7/7). Adu penalti harus dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Getty Images

Dua gol Kroasia datang dari Andrej Kramaric dan Domagoj Vida, sedangkan Rusia mengukir skor lewat Denis Cheryshev serta Mario Fernandes.

Di babak adu penalti, dua eksekutor Rusia gagal melaksanakan tugasnya. Mereka adalah Fyodor Smolov dan Fernandes. Sementara Kroasia yang gagal hanya Mateo Kovacic.

Kroasia selanjutnya akan menghadapi Inggris di babak semifinal. Tiga Singa lebih dulu lolos setelah menyingkirkan Swedia dengan skor 2-0.

“Inggris lolos melewati Swedia. Mereka lebih baik. Mereka tim muda dan hidup. Mereka tim yang menyerang,” kata Dalic seperti dilansir Soccerway.

“Tidak ada favorit di semifinal Piala Dunia ini. Ini semua 50-50. Anda harus bertarung. Para unggulan sudah di rumah sekarang. Mereka yang bekerja keras dan terorganisir masih di sini, di Rusia. Ini adalah karakter dari tim yang tersisa,” Dalic menambahkan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...