Tak Ada Kane, Spurs Tak Masalah

Football5star.com, Indonesia – Badai yang menimpa Tottenham Hotspur belum usai. Setelah merampungkan proses pembangunan stadion, nyatanya masih ada badai yang menyerang Spurs. Kali ini adalah cedera yang menimpa Harry Kane.

Bagi Hugo Lloris, absennya Kane memang akan mengganggu kesolidan mereka. Namun, ia meyakini bahwa pemain lain bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Kane. Lloris bahkan menyebut Son Heung-min dan Lucas Moura yang akan menjadi ujung tombak dan harapan Spurs.

“Mereka (Son dan Moura) memiliki karakteristik yang berbeda (dengan Kane). Sudah pasti kami lebih memilih Harry. Tetapi setiap kali pelatih memberi kesempatan kepada Lucas dan Son, mereka merespons dengan sangat baik. Mereka telah mencetak gol-gol penting musim ini,” ujar Lloris dilansir Football5star dari Goal.

Harry Kane mengalami cedera ankle serius saat Tottenham Hotspur menang atas Manchester City.
theguardian.com

Son Heung-min menolak anggapan bahwa dirinya dan Moura bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Harry Kane. Ia merasa bahwa seluruh pemain memiliki andil yang sama besarnya.

“Semua orang, bukan hanya saya, harus menikmati permainan. Kita tidak boleh memberi tekanan pada diri kita sendiri tentang situasi ini. Tentu saja, Harry adalah kehilangan besar bagi kami, tetapi kami memiliki skuad yang besar. Lucas menunjukkan itu dengan tiga gol (lawan Huddersfield) dan itu tidak mudah,” ujar Son.

Sang penyerang ganas itu menderita cedera saat Tottenham sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 dalam leg pertama babak 8 besar Liga Champions 2018-19. Kabar terbaru, Kane harus menepi sampai akhir musim. Artinya, Spurs harus berjuang mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan tanpa sang penyerang.

Comments
Loading...