Tak Ada Kecemburuan Antara Sadio Mane dan Mohamed Salah

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Liverpool, El Hadji Diouf, meyakini bahwa Mohamed Salah dan Sadio Mane memiliki persaingan yang sehat untuk menjadi pemain terbaik Afrika. Ia pun yakin Mohamed Salah dan Sadio Mane sama-sama merasa senang bisa bermain bersama di Liverpool.

Dalam dua tahun terakhir, Mohamed Salah berhasil meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Afrika. Dalam kedua kesempatan itu, Sadio Mane selalu finis di peringkat ke-2. Sementara itu, posisi ke-3 diisi oleh penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

“Saya rasa, tak ada kecemburuan yang terbentuk di antara Salah dan Mane. Mereka terlihat sangat bahagia bisa bermain bersama dan memiliki persaingan yang sangat sehat,” kata El Hadji Diouf kepada Goal.

Sadio Mane - Mohamed Salah - Liverpool - Liverpool Echo
Liverpool Echo

“Mereka sama-sama mengincar gelar pemain terbaik Afrika dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, hal ini tak seharusnya menjadi bahan pergunjingan orang-orang. Saya mengenal keduanya. Saya juga mengerti keinginan mereka untuk menjadi yang terbaik,” imbuh pria 38 tahun itu menambahkan.

Musim ini, kombinasi antara Sadio Mane dan Mohamed Salah berhasil membawa Liverpool tampil gemilang di ajang Premier League. Saat ini, pasukan Juergen Klopp sedang berada di puncak klasemen dengan keunggulan dua angka dari Manchester City yang ada di posisi runner up.

Musim ini, Mane berhasil mengoleksi 17 gol dan dua assist dari 30 penampilannya di ajang Premier League. Sementara itu, Mohamed Salah berhasil mengumpulkan 17 gol dan sembilan assist dari 32 penampilan di Premier League.

Comments
Loading...