Tak Ada Keraguan Pada Tiap Pemain Madrid

Football5star.com, Indonesia – Setelah dalam pertandingan sebelumnya dikalahkan oleh Real Betis, kali ini Real Madrid bangkit dan menang melawan Deportivo Alaves, Sabtu (23/9/2017). Bermain di kandang lawan, Sergio Ramos dkk berhasil menang 2-1 dalam laga lanjutan Liga Spanyol.

Gelandang Madrid, Nacho Fernandez, menyatakan tak ada keraguan dalam setiap penggawa mereka.  Meski, secara mengejutkan tengah pekan lalu, Los Merengues kalah 1-0 di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu.

“Kami tidak pernah memiliki keraguan. Kami telah bekerja sangat baik sepanjang tahun, musim lalu sempurna tapi kami tidak memiliki keraguan sekarang. Kami adalah tim yang berkomitmen,” ujar Nacho seusai pertandingan melawan Alaves, Sabtu (23/9/2017).

“Kami merasa lebih mudah mencetak gol saat di musim sebelumnya, tapi kami kini memiliki cukup banyak skuat yang sama kuatnya dan kami memiliki pemain terbaik dengan tim yang ada di puncak klasemen. Itu sebabnya kita tidak perlu khawatir,” pungkasnya.

Pada pertandingan itu, Madrid unggul terlebih dahulu pada menit ke-10 melalui rekrutan anyar mereka, Dani Ceballos. Sayangnya, pada menit ke-40, Alaves samakan kedudukan melalui Manu Garcia. Ceballos kembali menjadi pahlawan setelah golnya pada menit ke-43 buat timnya menang 2-1.

Raihan tiga poin itu membuat Madrid berada pada posisi ke-4 klasemen sementara Liga Spanyol. Klub asuhan Zinedine Zidane itu meraih 11 poin hasil dari tiga kali menang, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Deportivo AlavesLiga SpanyolNacho FernandezReal Madrid