Tak Ada Keraguan, Ronaldo Akan Bertahan di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, memastikan Cristiano Ronaldo akan bertahan di Turin musim depan. Ia juga menilai pemain asal Portugal itu layak meraih Ballon d’Or 2019.

Ronaldo tak menghadiri gala Ballon d’Or 2019 dimana penghargaan itu jatuh ke tangan Lionel Messi. Ronaldo justri merapat ke Kota Milan dimana ia mendapat penghargaan Permain Terbaik Serie A musim lalu.

“Saya tersenyum karena ada masalah lain. Ronaldo menginginkan penghargaan ini Pemain Terbaik Serie A karena dia adalah orang yang ambisius dan dia ingin menunjukkan bahwa dia juga yang terbaik di sini,” kata Paratici di Soccerway.

“Menurut pendapat kami, dia layak menerima Ballon d’Or. Dia akan berada di Juventus musim depan, tanpa keraguan. Dia ingin memenangkan Ballon d’Or lainnya bersama kami, dan kami mendukungnya.”

Cristiano Ronaldo - Diego Simeone - Atletico Madrid - Juventus - SuperSport
SuperSport

Dalam kesempatan itu, Paratici juga bicara soal masa depan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Kedua nama terakhir gencar digosipkan akan segera meninggalkan Bianconeri.

“Kami tidak akan membeli siapa pun di bulan Januari, bahkan penjualan pemain, dengan pengecualian mungkin Mario Mandzukic. Sementara untuk Dybala, lami tidak berbicara tentang perpanjangan kontrak, kami akan membicarakannya ketika waktunya tepat,” Paratici menambahkan.

Comments
Loading...