Tak Ada Lagi Nama Blitar United, Kini Berganti Bandung United

Football5Star.com – PSSI baru saja mengesahkan perubahan nama Blitar United menjadi Bandung United. Hal itu diputuskan melalui Kongres PSSI yang digelar di Bali, Sabtu (25/1/2020) kemarin.

Memang, sudah sejak musim lalu PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah mengakuisisi saham dari Blitar Utd. Musim lalu-pun, nama Blitar United sudah disebut sebagai Blitar Bandung Utd saat mengarungi Liga 2.

Kini, PSSI melalui kongres mengesahkan perubahan nama dengan menghilangkan nama Blitar di depannya. Peserta kongres jua mengesahkan PT PBB sebagai perusahaan yang berhak mengelola Bandung United.

“Nama baru Bandung United dengan badan hukum pemilikan PT Persib Bandung Bermartabat, domisili di Bandung, Kota Bandung di bawah Asprov PSSI Jawa Barat,” kata Ratu Tisha dalam kongres.

Bandung United sendiri akan berlaga di Liga 3 2020 setelah terdegradasi musim lalu. Mereka jua akan diperkuat sejumlah pemain Persib, seperti Muhammad Aqil Savik dan M. Natshir.

Selain Bandung United, PSSI jua mengesahkan perubahan nama Perseru Badak Lampung FC. Nantinya di kompetisi Liga 2 2020, tak ada lagi embel-embel Perseru di depan nama Badak Lampung FC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More