Tak Ada Nama Matthijs de Ligt di Skuat Juventus

Football5star.com, Indonesia – Matthijs de Ligt tidak menjadi pemain yang masuk ke rombongan Juventus untuk melakoni partai Liga Champions melawan Lokomotiv Moskow pada Kamis (7/11) dinihari WIB. Ia dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki selepas partai melawan Torino akhir pekan lalu.

Pada partai melawan Torino, De Ligt berhasil menunjukkan penampilan yang cukup apik. Selain mampu mengawal lini belakang Juventus dengan baik, pemain 20 tahun itu juga menjadi pencetak gol semata wayang Bianconerri di laga tersebut.

Absennya De Ligt tentu menjadi sebuah pukulan untuk Maurizio Sarri. Namun, pelatih 60 tahun itu tidak merasa terlalu pusing. Pasalnya, ia masih memiliki Daniele Rugani dan Merih Demiral untuk menemani Leonardo Bonucci di jantung pertahanan Juventus.

Matthijs de Ligt - Juventus - Lokomotiv Moskow - The Mirror
The Mirror

Semenjak merapat ke Turin pada bursa transfer musim panas lalu, Matthijs de Ligt memang menajdi salah satu pemain andalan Juventus di lini belakang. Hal tersebut tentu tak lepas dari cedera lutut parah yang diderita oleh Giorgio Chiellini.

Namun, De Ligt masih kesulitan untuk tampil konsisten. Ia masih cukup sering melakukan kesalahan-kesalahan individual yang berbuah gol untuk lawan-lawan Bianconerri di Serie A musim ini.

DAFTAR PEMAIN JUVENTUS UNTUK PARTAI MELAWAN LOKOMOTIV MOSKOW:

Penjaga Gawang: Wojciech Szczesny, Gianluigi Buffon, Carlo Pinsoglio

Pemain Belakang: Mattia de Sciglio, Alex Sandro, Danilo, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Merih Demiral

Gelandang: Miralem Pjanic, Sami Khedira, Aaron Ramsey, Blaise Matuidi, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi

 

Comments
Loading...