Tak Ada Negosiasi Atletico dengan James

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, membantah klubnya membidik gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Ia juga menegaskan timnya belum pernah melakukan negosiasi dengan pemain Kolombia itu.

James dalam dua musim terakhir dipinjamkan Madrid ke Bayern Munich. Pada musim panas ini, ia akan kembali ke Santiago Bernabeu, karena masih terikat kontrak hingga 2021.

Namun, kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid lagi membuat posisinya di Madrid diragukan. Pelatih asal Prancis itu kurang suka dengan gaya James.

Belakangan sang playmaker terus dihubungkan Atletico. Tapi, Cerezo membantah ketertarikan timnya.

Getty Images

“Atletico tertarik pada pemain hebat dan James adalah pemain hebat, tetapi apakah dia akan datang? Masih ada jarak. Negosiasi? Setahu saya tidak,” kata Cerezo di Soccerway.

Atletico telah mendatangkan Marcos Llorente, Hector Herrera, Felipe, Renan Lodi dan Ivan Saponjic d bursa transfer ini. Nama lain yang mereka incar adalah Kieran Trippier dan Mario Hermoso.

“Kami telah memiliki beberapa transfer dan sedang dalam negosiasi untuk beberapa lagi. Negosiasi bisa berakhir dengan baik atau buruk, tetapi ada negosiasi.”

“Semuanya berjalan dengan baik, tim berlatih dengan baik, bersatu dengan baik dan sangat bahagia di Los Angeles de San Rafael. Sekarang kami sedang menunggu musim depan dengan sisa satu bulan lagi,” Cerezo menambahkan.

Comments
Loading...