Tak Ada Peluang Giroud dan Batshuayi Tinggalkan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Asisten Manajer Chelsea, Jody Morris, memastikan timnya bakal mempertahankan Michy Batshuayi dan Olivier Giroud di bursa transfer musim dingin Januari 2020.

“Olivier Giroud masih bermain untuk Chelsea. Kami tidak bisa membiarkan para pemain berjalan keluar pintu, jika kami akan kekurangan pemain,” kata Morris di Soccerway.

Batshuayi dan Giroud bukan pilihan utama Chelsea musim ini. Keduanya kalah bersaing dengan Tammy Abraham.

Alhasil, Giroud kini sedang diincar Juventus. Bianconeri menginginkan pemain asal Prancis itu menggantikan peran Mario Mandzukic yang pindah ke Qatar.

Sementara Batshuayi masuk radar Aston Villa. The Villans ingin meminjam pemain asal Belgia itu sampai akhir musim.

Morris menegaskan, keduanya tak punya peluang pindah di Januari. Sebab, Chelsea masih membutukan keduanya untuk mengarungi kompetisi hingga akhir musim.

Michy Batshuayi - Frank Lampard - Chelsea - @mbatshuayi
instagram.com/mbatshuayi

“Kami perlu melihat tiap individu, tetapi Olivier Giroud telah menjadi pemain dan profesional papan atas. Saya tidak membayangkan ada masalah dalam hal itu. Semua orang berharga, termasuk Batshuayi. Kami telah melihat setiap pemain sebagai aset berharga. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dengan cedera atau penampilan pemain,” ucap Morris.

Olivier Giroud sendiri sudah membela Chelsea dalam tujuh pertandingan dengan koleksi satu gol musim ini. Sementara Batshuayi menyumbangkan tujuh gol dalam 19 laga.