Tak Ada Pemain Baru, Dier Santai

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Tottenham Hotpur, Eric Dier, mengaku tak khawatir karena timnya tak mendatangkan satupun pemain baru di bursa transfer. Menurut Dier, saat ini Spurs memiliki skuat yang luar biasa.

Tottenham menjadi satu-satunya tim Premier League yang tak mendatangkan satupun pemain di bursa transfer. Namun, The Lilywhites berhasil mengamankan jasa Mauricio Pochettino dan Harry Kane dengan kontrak janga panjang.

Eric Dier - Tottenham Hotspur - football5star.com - The Sun
The Sun

“Musim ini akan menjadi tantangan yang sangat hebat untuk kami semua. Kami akan menikmati tantangan tersebut. Saat ini, kami memiliki skuat yang sangat bagus. Setiap posisi diisi oleh pemain-pemain hebat,” kata Dier dikutip dari FourFourTwo.

“Tak mudah untuk mendatangkan pemain baru yang akan membuat kami semakin kuat. Klub-klub lain mungkin telah mendatangkan beberapa pemain baru. Namun, saya rasa pemain baru yang mereka datangkan tak jauh berbeda dengan pemain-pemain yang ada di skuat mereka saat ini,” lanjut penggawa timnas Inggris itu.

Dalam kesempatan yang sama, pemain 24 tahun itu juga mengungkapkan keharmonisan di tubuh skuat Tottenham saat ini. Menurutnya, seluruh anggota skuat merasa sangat bahagia dengan metode latihan yang diterapkan oleh Pochettino.

“Kami sangat menikmati sesi latihan bersama Poch. Dalam 3 tahun terakhir, kami dikenal sebagai klub yang selalu mencari cara lain untuk bersaing dengan tim-tim besar di Premier League. Sejauh ini, kami berhasil melakukannya melalui etos kerja dan keinginan untuk meraih kesuksesan yang sangat besar.”

Comments
Loading...