Tak Ada Pemain Baru, Lampard Khawatirkan Nasib Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Chelsea gagal mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini. Kegagalan tersebut membuat sang pelatih, Frank Lampard, khawatir dengan nasib timnya musim ini.

Chelsea gagal mendatangkan dua pemain incarannya, Dries Mertens dan Krzyzstof Piatek. Mertens memilih bertahan di Napoli dan Piatek justru menerima piangan Hertha Berlin.

Hal tersebut tampaknya membuat Lampard mulai sadar diri dengan kans timnya untuk bersaing di papan atas musim ini. Baginya, The Blues hanya akan menjadi tim kuda hitam.

BBC

“Setiap kali saya melihat TV ada pemnain lain yang menandatangani kontrak. Itulah jendela transfer. Jika dilihat dari segi bisnis, Manchester United mendatangkan pemain besar seperti Bruno Fernandes. Begitu juga dengan Sheffield United yang mendapat banyak pemain baru yang bagus,” ujar Lampard kepada Sky Sports, Sabtu (1/2/2020).

“Sama halnya dengan Tottenham yang menggaet pemain baru. Tapi mereka juga kehilangan beberapa pemain. Kondisi ini akan semakin menarik. Kami masih unggul enam poin dari mereka, tapi dengan situasi sekarang saya rasa kami akan menjadi kuda hitam karena klub lain semakin kuat dengan pemain baru,” imbuhnya.

Kendati demikian, sang legenda enggan meratapi kegagalan timnya pada bursa transfer Januari ini. Ia menegaskan akan terus bekerja keras dengan pemain yang ada.

“Perekrutan besar perlu dilakukan untuk mencapai kesuksesan. Tapi saya tidak ingin menangisi fakta ini. Saya harus bekerja sekuat tenaga dan pemain juga harus memberikan yang terbaik di lapangan,” tutup Lampard.

ChelseaFrank Lampard