Tak Ada Pemain Liverpool yang Bisa Tembus Starting XI City

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester City, Joleon Lescott, mengakui Liverpool adalah tim yang bagus. Namun, menurut dia, tak ada satu pun pemain The Reds yang bisa menembus tim utama The Citizens.

Saat ini Liverpool masih menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 76 poin dari 31 laga.

Sementara City masih tertahan di posisi kedua Liga Inggris dengan koleksi 74 poin. Namun peluang untuk menyalip masih terbuka karena City masih punya satu pertandingan sisa.

Manchester City - Schalke 04 - Liga Champions - Football5star
Getty Images

“Baik Pep Guardiola dan Jurgen Klopp masing-masing akan senang dengan tim mereka sendiri dan pemain mereka sesuai dengan gaya sepak bola mereka,” kata Lescott kepada talkSport.

“Saya tidak yakin saya akan mengambil satu pun pemain dari Liverpool untuk Man City. Tapi, supaya adil, keduanya telah membentuk tim yang hebat.”

“Dari sudut pandang Man City, saya sangat terkesan dengan Aymeric Laporte musim ini, yang telah membuat dampak yang mirip dengan apa yang dimiliki Virgil van Dijk di Liverpool,” Lescott menambahkan.

Lescott juga percaya gelar pemain terbaik Liga Inggris bakal dipilih dari dua klub antara City dan The Reds.

“Jika City menjadi juara maka saya jagokan Raheem Sterling atau Sergio Aguero. Sementara untuk Liverpool saya jagokan Alisson dan Virgil van Dijk. Saya pikir gelar itu sangat cocok diberikan pada pemain yang bisa membawa timnya juara.”

Comments
Loading...