Tak Ada Pemain Liverpool yang Layak Bermain untuk Real Madrid

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Jelang pertandingan final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid, mantan pelatih Los Blancos Vicente del Bosque memanaskan suasana. Del Boque menyebut para pemain Liverpool masih jauh dari standar Real Madrid.

Vicente del Bosque melatih Real Madrid pada 1987 hingga 2003. Bersama Los Galacticos, Del Bosque mempersembahkan dua gelar Liga Spanyol dan Liga Champions. Pria 67 tahun itu juga sukses membawa timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

Jelang final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid, Del Bosque menyebut mantan timnya memiliki keunggulan dibandingkan tim lawan. Bahkan, Del Bosque juga menyebut para pemain Liverpool tak ada yang layak memperkuat Real Madrid.

“Real Madrid memiliki skuat yang hebat dan merupakan tim terbaik di Eropa saat ini,” ujar Del Bosque seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

Mohamed Salah, Juergen Klopp, Liverpool, Football5star
@LFC

“Saya tak melihat ada satu pemain pun dari Liverpool yang bisa bermain di Real Madrid, termasuk Mohamed Salah,” kata dia menambahkan.

Ucapan Del Bosque terbilang berani karena Salah tampil apik bersama Liverpool saat ini. Pemain asal Mesir itu bahkan sukses menyabet gelar top scorer Liga Inggris musim ini.

Menurut Del Bosque, dua pemain Madrid Gareth Bale dan Karim Benzema masih lebih baik dari Salah.

“Bale dan Benzema sangat bagus. Benzema memang terkadang tak tajam, namun dia menunjukkan penampilan yang luar biasa. Ditambah Cristiano Ronaldo, lini dengan Real Madrid jadi lebih berbahaya,” katanya.

Comments
Loading...