Tak Ada Pemain Seperti Ronaldo

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Maroko, Herve Renard, memuji habis Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo. Menurut dia, CR7 adalah pemain spesial.

Maroko akan bertemu Portugal di Piala Dunia 2018. Renard sadar, ancaman terbesar dari Portugal adalah ketajaman Ronaldo.

cristiano ronaldo,timnas portugal,piala konfederasi
ESPN

Musim ini, pemain 33 tahun itu mempertahankan konsistensinya di depan gawang. Ronaldo sudah melesakkan 42 gol dalam 40 pertandingan bersama Real Madrid di semua kompetisi. Sementara bersama Portugal, Ronaldo mengoleksi 149 caps dengan sumbangan 81 gol.

Sepanjang kariernya, Ronaldo juga memenangkan begitu banyak penghargaan individu, termasuk lima Ballon d’Or. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki penyerang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi.

“Ronaldo? Tidak ada pemain lain seperti dia. Atau mungkin ada Ronaldo dan juga Messi,” kata Renard seperti dilansir Soccerway.

“Tentu saja, semua orang memiliki selera sendiri, tetapi bagi saya, Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Penting untuk tidak meminimalkan dampaknya, tetapi untuk mengevaluasi, menganalisis, dan memberikan kepadanya semua yang layak dia dapatkan,” Renard menambahkan.

Maroko dan Portugal berada di Grup B Piala Dunia 2018. Kedua tim akan bertemu pada 20 Juni mendatang di Luzhniki Stadium, Moscow. Selain keduanya, Grup B juga dihuni oleh Spanyol dan Iran.

Comments
Loading...