Tak Ada Penyerahan Piala FA dan WAGs Dilarang Hadir di Stadion Wembley

Football5star.com, Indonesia – Final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) dipastikan tidak akan ditonton langsung oleh para pasangan pemain kedua tim.

Dikutip Football5star.com dari bbc, larangan untuk para pemain kedua tim membawa pasangan mereka demi menerapkan protokol kesehatan yang diterapkan FA.

Selain itu, nantinya di final Piala FA juga tanpa penyerahan piala di tribun. Awalnya, Presiden FA Pangeran William yang akan menyerahkan piala. Namun kabarnya, putra mahkota Kerajaan Inggris tersebut dijadwalkan hanya akan menonton laga final dari istana kediamannya, Sandringham.

Protokol kesehatan selama ini membatasi masing-masing tim hanya bisa membawa 11 pemain ditambah sembilan pemain pengganti sejak sepak bola dipertandingkan lagi di tengah pandemi corona.

Namun pihak FA telah memberikan izin untuk kedua klub untuk membawa para pemain mereka yang tidak bisa bermain akibat cedera atau hal lainnya. Itu artinya, pemain seperti Bernd Leno, Shkodran Mustafi, serta Michy Batshuayi bisa hadir di stadion.

Kedua klub juga telah dialokasikan masing-masing 20 tempat untuk direktur dan eksekutif klub di Royal Box. Otoritas Liga Inggris menyebut baru memperbolehkan Wembley di datangi oleh para penonton di laga Community Shield pada 29 Agustus mendatang.

Dalam laga Community Shield nanti, rencananya 15-20 ribu penonton diizinkan hadir di stadion. Hal itu berarti, jumlah tersebut merupakan sekira 30 persen dari total kapasitas yang dimiliki Stadion Wembley.

ArsenalChelsea FCPiala FAWAGs