Tak Ada Potongan, Persiraja Bayar Gaji Pemain Secara Penuh

Football5star.com, Indonesia – Persiraja Banda Aceh tetap membayar gaji pemainnya secara penuh. Hal ini diungkapkan langsung oleh presiden klub, Nazaruddin Dek Gam.

Nazaruddin Dek Gam menegaskan bahwa gaji pemain bulan Maret sudah dibayar tanpa potongan. Namun, dia belum mengambil sikap terkait gaji pemain pada bulan April ini.

Pasalnya Liga 1 2020 sedang dihentikan sampai akhir Mei mendatang. Terkait kondisi ini, PSSI sejatinya sudah mengeluarkan surat keputusan terkait pemotongan gaji pemain sebesar 25 persen. Nazaruddin pun tidak keberatan dengan kebijakan tersebut.

persiraja-nazaruddin dek gam
persiraja.id

“Dalam surat PSSI maksimal 25 persen. Itu tidak jadi masalah buat kami. Yang jelas bulan Maret kami sudah bayar gaji pemain secara penuh,” kata sang presiden seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub berjuluk Lantak Laju, Kamis (2/4/2020).

Jika nantinya klub kebanggaan warga Aceh akan memotong gaji pemainnya April nanti, mereka akan mengikuti jejak PSIS Semarang. Ya, PSIS sebelumnya juga telah membayar gaji pemainnya secara penuh Maret lalu dan baru memutuskan untuk memotong 25 persen gaji pemain pada April.

Di sisi lain, Nazaruddin berharap virus corona bisa segera berakhir dan kompetisi kembali dilanjutkan. “Semoga kompetisi bisa bergulir lagi. Rakyat Aceh sangat merindukan Persiraja. Itu bisa dilihat dari antusiasme penonton pada laga perdana melawan Bhayangkara,” tutup anggota komisi III DPR RI tersebut.