Tak Ada yang Bisa Hentikan Erling Haaland

Football5star.com, Indonesia – Performa luar biasa dari Erling Haaland bersama Borussia Dortmund membuat Lucien Favre merasa sangat senang. Pelatih asal Swiss itu bahkan mengatakan takkan ada yang bisa menghentikan kegemilangan Haaland.

Dinihari tadi, Haaland berhasil melanjutkan performa apiknya setelah mencetak brace ke gawang FC Koeln. Pencapaian tersebut membuat Haaland sudah sukses mengoleksi lima gol dari dua partai bersama Der BVB.

“Saya tak tahu bagaimana cara menghentikan Erling Haaland. Dia selalu ingin berlatih dan dia selalu ingin menang,” ungkap Lucien Favre di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

twitter.com/championsleague

“Sebagai pelatih, rasanya sangat luar biasa karena bisa memiliki pemain dengan kualitas yang mumpuni seperti Haaland,” sambung Favre menambahkan.

Lebih lanjut, Favre juga melemparkan pujian kepada penampilan Marco Reus cs di partai melawan FC Koeln. Menurutnya, permainan gemilang dari Dortmund sukses membuat FC Koeln tak berdaya.

“Saya sangat senang karena kami bisa mencetak gol dan memiliki banyak peluang di pertandingan tadi. Pada akhirnya, kami berhasil mendapatkan tiga poin penting dan membuat FC Koeln tidak bisa melakukan banyak hal,” tutup Favre.

Kemenangan atas FC Koeln membuat Dortmund sukses bertahan di posisi tiga klasemen Bundesliga. Saat ini, mereka sudah berhasil mendapatkan 36 poin dan hanya terpaut empat angka dari RB Leipzig yang ada di posisi puncak klasemen Bundesliga.

Borussia DortmundErling HaalandLucien Favre