Tak Ada yang Mustahil, Chelsea Bisa Finis 4 Besar

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk The Blues finis empat besar Liga Inggris musim ini.

Chelsea menang 2-1 atas tuan rumah Burnley pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Turf Moor, Jumat (20/4/2018) dinihari WIB.

@Squawka

Kemenangan itu memang tidak mengubah posisi The Blues di peringkat lima. Namun, Chelsea sekarang hanya terpaut lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Dengan pertandingan yang menyisakan empat laga lagi, peluang The Blues menyalip Tottenham masih terbuka. Namun syaratnya, mereka wajib menyapu bersih kemenangan, sedangkan Tottenham tergelincir dalam dua laga.

“Ada kesenjangan antara kami dan Tottenham. Kita berbicara tentang lima poin dan ada empat pertandingan lagi. Ini tidak akan mudah,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Anda bergantung pada hasil yang lain dan pada saat yang sama, Anda harus mencoba mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan. Satu-satunya cara kami bisa menjaga harapan hingga akhir adalah bermain dengan keinginan yang sama, kehendak yang sama kami tunjukkan saat melawan Burnley dan di babak kedua melawan Southampton.”

“Mungkin dengan keinginan ini, dengan keinginan untuk bertarung, kami akan mendapatkan hasil. Kami masih memiliki kemungkinan untuk finis empat besar,” Conte menambahkan.

Comments
Loading...