Tak Ada yang Mustahil, Inter Bisa Bajak Messi

Football5star.com, Indonesia – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku yakin La Beneamata bisa membajak Lionel Messi dari Barcelona. Ia percaya nilai pemain asal Argentina itu menurun menyusul pandemi corona.

“Saya tidak berpikir mendatangkan Messi adalah mimpi terlarang. Mungkin itu bukan mimpi terlarang sebelum lockdown virus corona,” kata Moratti kepada Radio Rai.

Getty Images

Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada 2021. Megabintang sepakbola Argentina itu memang berkali-kali mengatakan bahwa dia berniat tetap di Camp Nou sampai pensiun. Akan tetapi, spekulasi masa depan sang pemain merebak karena hubungan kurang harmonis dengan manajemen klub.

Tidak sedikit yang meyakini bahwa pandemi virus corona akan memengaruhi harga pemain di masa depan. Moratti mengatakan, Inter Milan bisa saja memboyong Messi ke Giuseppe Meazza.

“Dia berada di akhir kontraknya. Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah apa pun, tapi saya pikir kita akan melihat hal-hal aneh pada akhir tahun,” ucap pria yang pernah mendatangkan Ronaldo Luis ke Inter Milan tersebut.

Ada spekulasi Inter Milan siap memberikan Lautaro Martinez kepada Barcelona demi memuluskan transfer Messi.

“Lautaro anak yang sangat baik, dia peduli dengan kariernya, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, kita harus melihat apakah dia bagian dari transfer untuk pemain yang lebih besar seperti Messi,” ucap Moratti.

Sejak melakoni debutnya 16 tahun lalu, sang pemain tercatat telah mencetak 627 gol bersama Barcelona. Jumlah tersebut ditorehkan dalam 718 penampilan di semua kompetisi.

BarcelonaInter MilanLionel Messi