Tak Ada yang Mustahil, Juventus Bisa Rekrut Guardiola

Football5star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Andrea Barzagli, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk Bianconeri mendatangkan Pep Guardiola.

Juventus telah berpisah dengan Massimiliano Allegri pada akhir musim lalu. Sebagai gantinya, mereka membidik Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Namun demikian, The Citizens langsung menegaskan bahwa pelatih Spanyol itu takkan kemana-mana. Juventus kemudian mengalihkan target ke Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Federico Bernardeschi - Maurizio Sarri - Juventus - Sportsnet. ca
Getty Images

“Orang-orang tampaknya menerima Sarri begitu saja, tetapi keputusan belum dibuat dan masih ada banyak nama yang disebutkan. Direktur Bianconeri nyaris tidak melakukan kesalahan selama beberapa tahun terakhir dan dalam pandangan saya, mereka selalu memilih orang yang tepat,” kata Barzagli kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak tahu apa situasinya di Juve, tetapi saya mendengar pembicaraan tentang Guardiola dan rasanya senang untuk bermimpi. Lagi pula, tidak ada yang percaya tahun lalu ketika Cristiano Ronaldo tiba, tetapi mimpi bisa menjadi kenyataan. Kita akan melihat kapan klub membuat pengumumannya.”

“Allegri bekerja di bawah tekanan selama lima tahun dan terlalu banyak dikritik, tetapi dia melakukannya dengan baik dan melanjutkan kemenangan beruntun yang dimulai oleh Antonio Conte,” Barzagli menambahkan.

Selama lima tahun di Juventus, Allegri menyumbangkan lima Scudetto dan empat Coppa Italia.

Comments
Loading...