Tak Ada yang Mustahil, Manchester United Bisa Juara Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Eric Bailly, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk timnya menjuarai Liga Europa musim ini.

Manchester United musim ini harus bermain di ajang Liga Europa. Mereka harus bermain di kompetisi kasta kedua Eropa ini setelah finish di peringkat enam klasemen akhir EPL musim lalu.

United sendiri saat ini sudah menjejakkan kaki di fase knockout Liga Europa. Setan Merah telah lolos ke babak perdelapan final setelah menyingkirkan Club Brugge di babak 32 besar. Bailly percaya timnya sangat mampu memenangkan trofi Liga Europa musim ini.

“Pertama-tama, tidak ada yang mustahil di Manchester United. Akan sangat luar biasa jika kali ini kami mampu melangkah jauh dan saya adalah bagian dari tim sebelumnya di final. Itulah yang sedang saya upayakan,” kata Bailly di Soccerway.

“Manchester United adalah klub yang terbiasa berada di Liga Champions tahun demi tahun, tetapi Liga Europa adalah kompetisi yang tidak semua tim ikuti, jadi ini adalah sesuatu yang kami kerjakan dengan keras. Dua atau tiga musim lalu kami cukup beruntung untuk maju terus dan memenangkannya. ”

“Kami di dalamnya lagi, kali ini dengan pasukan yang lebih muda yang memiliki banyak bakat, dan saya pikir ada energi nyata tentang tempat ini yang dapat membantu kami untuk terus melaju di turnamen,” Bailly menambahkan.

Eric BaillyManchester United