Tak Ada yang Mustahil, Tottenham Bisa Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk timnya menjuarai Liga Champions musim ini.

Musim lalu Tottenham mencapai final Liga Champions, namun kalah dari Liverpool. Sementara saat ini, klub penghuni White Hart Lane ini berada di urutan kedua di tabel klasemen Grup B Liga Champions jelang partai tandang menghadapi Red Star Belgrade, Kamis (7/11) dini hari WIB.

Harry Kane - Tottenham Hotspur - Football5star vs Olimpiakos
Getty Images

“Kami berjuang untuk mendapatkan kemenangan. Bahkan pada hari Minggu, kami sempat unggul 1-0 atas Everton, berusaha bertahan, itu bisa menjadi kemenangan tandang yang besar dan kami akhirnya kebobolan,” kata Kane seperti dikutip The Daily Star.

“Kami tidak bisa sampai di sana, kami tidak bisa melewati garis saat ini. Ini tidak ada hubungannya dengan pertarungan dalam skuat. Itu hanya salah satu dari periode sulit. Yang bisa kami lakukan adalah mencoba dan meluruskannya. Jelas, musim Liga Champions tahun lalu sangat baik bagi kami. Kami melangkah lebih jauh dari yang diperkirakan banyak orang.”

“Kami harus berusaha menemukan cara untuk memenangkan pertandingan secara konsisten. Kami di sini untuk memenangkan trofi. Jika kami dapat memenangkan salah satu trofi yang kami ikuti, kami akan melihat itu sebagai keberhasilan.”

“Bisakah kami melangkah jauh lagi? Saya pikir begitu. Anda melihat di mana kami mulai di babak penyisihan grup tahun lalu dan di mana kami finis. Kami berada di posisi yang lebih baik sekarang,” Kane menambahkan.

Comments
Loading...