Tak Ada yang Paksa Mauro Icardi untuk Bertahan di Inter

Football5star.com, Indonesia – CEO Inter Milan, Beppe Marotta, merasa terganggu dengan komentar terbaru dari Wanda Nara mengenai masa depan suaminya, Mauro Icardi. Menurut Marotta, tak ada satu pun petinggi Inter yang berusaha menahan kepergian Icardi.

Pada Senin (26/8), Wanda Nara sempat mengungkapkan bahwa Mauro Icardi mendapatkan tawaran untuk tetap bertahan di Nerazzurri. Selain itu, ia masih yakin sang suami akan diberikan kesempatan bermain oleh Antonio Conte musim ini.

“Kami menyambut komentar yang dilontarkan Wanda dengan perasaan terganggu. Karena, momen dan cara penyampaiannya yang kurang pantas di mata kami semua,” ujar Beppe Marotta dikutip dari Goal.

Mauro Icardi - Beppe Marotta - Inter Milan - @mauroicardi
instagram.com/mauroicardi

“Saya juga bisa menjamin kalau tak ada satu pun petinggi Inter yang berusaha menahan kepergian Icardi. Terutama presiden, Steven Zhang,” sambung pria 62 tahun itu menambahkan.

Lebih lanjut, Marotta juga mengatakan bahwa Inter sudah tak akan mengubah pendiriannya mengenai masa depan Icardi. “Strategi yang diambil Inter sudah jelas dan kami sudah komunikasikan kepada sang pemain di waktu yang tepat.”

“Kami akan terus melanjutkan pendekatan ini. Tak ada siapapun di Inter yang bisa mengubah pendekatan yang sudah disetujui oleh berbagai seluruh anggota klub ini,” imbuh Marotta.

Icardi sendiri memang sudah dipastikan tak menjadi bagian dari rencana Nerazzurri musim ini. Kabarnya, Napoli dan Juventus siap menampung penyerang asal Argentina itu apabila ia akhirnya memutuskan untuk hengkang.

Comments
Loading...