Tak ada yang Reaktif COVID-19, Persib Segera Gelar Sesi Latihan

Football5star.com, Indonesia – Dokter tim Persib, Rafi Ghani, memastikan Maung Bandung akan menggelar sesi latihan perdananya pada Senin (10/8) mendatang. Sesi latihan ini akan digelar setelah para pelatih, ofisial dan pemain tim utama dinyatakan negatid COVID-19.

Pada Minggu (9/8), seluruh pemain, pelatih, serta ofisial Persib kembali menjalani rapid test COVID-19. Rapid test ini dilaksanakan sebagai salah satu syarat sebelum Persib menggelar sesi latihan perdananya.

“Hari ini kami kembali melakukan tes untuk memastikan kondisi kesehatan pemain. Alhamdulillah semuanya non-reaktif dan besok kita sudah bisa memulai latihan,” tutur Rafi Ghani seperti dikutip football5star.com dari laman resmi klub.

Persib Bandung - COVID-19 - persib.co. id - Rafi Ghani
persib.co.id

Lebih lanjut, Rafi juga memastikan akan tetap menjalankan rapid test bagi para pemain yang belum berada di Bandung. Rapid test ini akan digelar di Bandung.

“Misalnya seperti Zulham Zamrun dan beberapa pemain yang belum bergabung, saya pikir saat mereka sampai di Bandung, mereka juga akan dilakukan rapid test atau PCR swab test sebelum latihan,” sambung Rafi.

Pelatih Persib, Robert Alberts, juga sudah menyiapkan rencana untuk sesi latihan esok. Menurut Robert, sesi latihan esok akan berfokus pada kondisi kebugaran para penggawa Maung Bandung.

“Ketika latihan Senin (10/8) nanti tentu kami akan memberikan beberapa program untuk kebugaran fisik pemain. Ada target yang harus dicapai oleh pemain ketika berlatih bersama nantinya,” kata Robert.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More