Tak akan Ada Eksodus Pemain Jika Liverpool Gagal Masuk Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan tak akan ada eksodus pemain jika timnya gagal masuk Liga Champions musim depan. Klopp mengatakan bahwa para pemain Liverpool memiliki loyalitas tinggi.

Liverpool terancam tak masuk Liga Champions musim depan dengan performa buruknya akhir-akhir ini. The Reds kalah di 5 laga kandang beruntun dan kini berada di posisi ke-7. Mereka bahkan bisa terancam turun lebih jauh lagi karena dua tim di bawahnya, Tottenham dan Aston Villa, memiliki pertandingan lebih sedikit.

Tak memenangi 7 laga kandang beruntun mempertegas krisis Liverpool musim ini.
Getty Images

Selain itu ada beberapa rumor Liverpool akan menjual beberapa pemain bintangnya jika mereka gagal masuk ke Liga Champions karena alasan finansial. Namun, Klopp menegaskan bahwa para fans tidak perlu khawatir karena itu tak akan terjadi.

“Tidak ada yang perlu kita khawatirkan. Selalu seperti ini. Saya tahu kami memiliki loyalitas dari para pemain. Ini bukan situasi di mana seorang pemain dalam skuat mengatakan kami tidak berada di Liga Champions jadi saya harus pergi. Itu tidak akan terjadi. Saya cukup mengenal mereka untuk mengetahui hal itu,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Liverpool akan kembali bermain melawan Fulham, Minggu, (7/3/21) sebelum bermain di Liga Champions leg kedua babak 16 besar melawan RB Leipzig tengah pekan depan. Juergen Klopp harus kembali kehilangan pemain setelah pemain barunya, Ozan Kabak mengalami cedera setelah kalah dari Chelsea.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More