Tak Akur, Lampard Segera Tendang Kepa dari Chelsea?

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Chelsea, Mark Bosnich, memprediksi Manajer Frank Lampard akan segera mendepak Kepa Arrizabalaga dari Stamford Bridge?

Penampilan Kepa Arrizabalaga di bawah mistar Chelsea memang dihujani kritikan di musim ini. Ia sudah kebobolan 58 kali dari 41 penampilan musim ini. Tak sebanding dengan statusnya sebagai kiper termahal sedunia dengan harga 72 juta pounds.

Chelsea pun sudah mencadangkan Kepa di laga melawan Wolverhampton Wanderers (26/7) dan digantikan Willy Caballero. Melawan Arsenal di final Piala FA pada 1 Agustus, kemungkinan Lampard akan melakukan hal serupa.

Chelsea Cari Kiper Baru untuk Gantikan Kepa Arrizabalaga
Football.London

“Ketika sebuah klub besar yang sedang mengejar gelar, membeli kiper, itu adalah untuk saat ini dan saat ini. Kepa belum mengalami musim yang sangat baik dan intinya adalah Anda memiliki perselisihan dengan manajer dengan cara apa pun, itu adalah lereng yang licin,” kata Bosnich kepada Sky Sports.

“Jadi saya bisa sepenuhnya memahami bahwa Lampard pada dasarnya ingin menaikkan level itu dan mengatakan ‘Begini, Kepa bukan untuk saya, saya ingin orang lain’. Jika itu masalahnya maka akan ada masalah karena klub mengeluarkan begitu banyak uang untuknya. Saya tidak berpikir mereka akan dapat mengembalikan uang itu, mereka mungkin dapat mengembalikan sebagian.”

“Dan tentu saja Kepa dapat mempersulit Chelsea dengan mengatakan bahwa jika Anda ingin mengeluarkan saya dari tim, maka saya akan tetap di sini dengan gaji besar ini dan menghabiskan kontrak saya.”

“Ada keputusan besar untuk dibuat. Saya pikir itu cukup jelas dari apa yang kami lihat, dan fakta bahwa Kepa tidak bermain di pertandingan terakhir musim ini, itu menunjukkan ia menuju jalan keluar,” Bosnich menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More