Alasan Allegri Mencadangkan Pogba Saat Bertandang Ke Udinese

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membeberkan alasan mengapa timnya sempat terseok-seok pada awal musim ini.

Cedera yang dialami beberapa pemain kunci seperti Claudio Marchisio, Sami Khedira, dan Mario Mandzukic menghambat Juventus untuk bisa memainkan sepak bola mereka sendiri.

Hal ini semakin diperparah dengan belum padunya kombinasi antara pemain lama dan pemain anyar seperti Paulo Dybala, Simone Zaza, dan Hernanes.

“Saya tak bisa memainkan Marchisio, Khedira, dan Mandzukic karena cedera yang mereka alami pada dua bulan pertama musim ini dan saat itu beberapa pemain belum bermain di level seperti sekarang ini,” sebut Allegri, dilansir situs resmi klub.

Allegri juga menjelaskan alasan mengapa dirinya mencadangkan gelandang andalannya, Paul Pogba, saat bertandang ke markas Udinese, Minggu (17/1) malam.

“Saya ingin memberinya waktu istirahat, karena dia bermain sangat sering musim ini. Asamoah kini berada dalam kondisi fisik terbaiknya dan saya bahagia melihatnya, begitu pula dengan Rugani yang tampil sebagai starter dan bermain dengan banyak karakter,”

“Saya lebih dari puas dengan performa dan kondisi fisik para pemain saat ini. Sulit untuk tidak memainkan salah satu dari mereka, tetapi di paruh kedua musim ini kami membutuhkan kedalaman skuat.”

JuventusMassimiliano AllegriPaul Pogbaserie aUdinese vs Juventus