Tak Berjabat Tangan dengan Guardiola, Begini Alasan Sarri

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan memalukan yang diderita Chelsea dari Manchester City membuat Maurizio Sarri enggan berjabat tangan dengan Pep Guardiola. Hal tersebut terlihat jelas ketika laga yang yang berkesudahan 6-0 untuk City itu berakhir.

Guardiola coba menghampiri Sarri sesaat setelah wasit Mike Dean meniupkan peluit panjang. Tapi pelatih Chelsea itu justru terus berlalu meninggalkan lapangan. Tak lama berselang pelatih City tersebut dihampiri asisten Sarri, Gianfranco Zola, dan keduanya pun berjabat tangan.

Walau terkesan sengaja menolak berjabat tangan, mantan pelatih Napoli itu mengaku tidak melihat Guardiola saat meninggalkan lapangan. Ia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan rivalnya itu baik-baik saja usai kejadian tersebut.

“Saya tidak melihatnya, saya hanya terus berlalu meninggalkan lapangan tanpa melihat orang-orang di sekitar saya. Tapi hubungan saya dengan Guardiola tetap sama, kalian semua tahu kami punya hubungan yang luar biasa,” ujar Sarri seperti dilansir AS, Senin (11/2/2019).

“Setelah kejadian itu saya tetap mengucapkan ‘halo’ padanya ketika kami bertemu lagi di ruang ganti. Kami tidak punya masalah apa-apa,” ia menegaskan.

Sama halnya dengan Sarri, Guardiola juga mengungkapkan bahwa sang kolega tak melihatnya. “Tidak, saya berbicara dengan Gianfranco Zola. Dia memang tidak melihat saya. Kami tetap menjalin hubungan baik,” ungkapnya.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Etihad tersebut, The Citizen memberondong enam gol ke gawang The Blues. Tiga di antaranya dicetak oleh Sergio Aguero. Sementara tiga gol lainnya berasal dari kaki Ilkay Guendogan dan brace Raheem Sterling.

Comments
Loading...