Tak Bertemu Manchester United di Final Liga Europa, Ini Kata Romelu Lukaku

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, berhasil membawa timnya masuk ke babak final Liga Europa. Tapi Inter tak akan bertemu mantan klub Lukaku, Manchester United yang dikalahkan Sevilla 2-1.

Lukaku berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan telak 5-0 Inter melawan Shakhtar Donestk di semi final Liga Europa (18/8/2020). Pemain timnas Belgia itu mengatakan bahwa laga itu melakukan laga yang sulit.

standard.co.uk

“Tim bermain baik. Semuanya mencoba melakukan yang terbaik, kami bekerja keras di sesi latihan. (Laga) itu sulit, tapi saya pikir sekarang kami melihat hasil kerja keras. Secara fisik dan taktik, semuanya bermain 100 persen dan dan kita bisa terus maju, jadi itu hal yang bagus,” ucap seperti dikutip Football5Star.com, dari BT Sport.

Lukaku melanjutkan, “saya pikir kami tahu kombinasi mereka sangat bagus, jadi selama menjaga pusat pertahanan tetap dekat, kami tidak akan mendapat masalah, karena fisik kami terlalu berlebihan untuk mereka.”

Romelu Lukaku didatangkan dari Manchester United pada musim panas lalu. Banyak yang berharap Inter akan bertemu United di laga final, tapi sayang itu tak terjadi. Tapi, Lukaku tetap memuji mantan klubnya.

“United sudah mencoba sekeras mungkin, mereka memiliki musim yang sangat baik, Ole (Gunnar Solskjaer), melakukan pekerjaan yang baik dan para pemain melakukan hal yang bagus juga. (Mason) Greenwood, (Anthony) Martial dan (Marcus) Rashford datang, saya mengharapkan semua itu. Saya senang untuk mereka dan mereka terlihat sangat bagus untuk musim depan, saya tidak ragu,” kata Lukaku.

Inter MilanLiga EuropaManchester UnitedRomelu Lukaku