Tak Betah di Real Madrid, Gareth Bale Tak Pernah Minta Pindah

Football5star.com, Indonesia – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengatakan bahwa pemainnya itu memang tidak betah di Real Madrid namun pemain asal Wales itu tak pernah meminta untuk pindah.

“Bale memang tidak senang di Real Madrid. Namun dia tidak meminta untuk pergi,” kata Barnett seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (6/12/2019).

“Dia memiliki kontrak di Real Madrid dan akan menjalaninya secara profesional. Dengan kontrak itu, tidak ada yang bisa dilakukan karenanya,” tambah Barnett.

Gareth Bale - Real Madrid - Bleacher Report
Bleacher Report

Dikatakan oleh Barnett bahwa Bale saat ini fokus untuk bisa memenangkan banyak gelar bersama Real Madrid. Soal rasa tidak betahnya, menurut Barnett tidak akan mempengaruhi Bale secara permainan.

“Soal rasa tidak betahnya hal itu tidak akan mempengaruhi penampilannya di lapangan,” ucapnya.

Barnett pun buka suara soal perayaan Bale bersama rekan-rekannya di Wales yang dianggap menyindir Real Madrid. Menurut Barnett, hal itu hanya dibesar-besarkan oleh media.

“Tidak ada yang menuduhnya tidak memberikan 100 persen penampilan. Bale selalu memberikan permainan terbaik apapun kondisinya,” tutup Barnett.

Comments
Loading...