Tak Bicara Selama Puluhan Tahun, Diego Maradona Ditegur “Tuhan”

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih timnas Argentina, Cesar Luis Menotti mengungkapkan bahwa dirinya sudah cukup lama tidak berbicara dengan mantan anak asuhnya, Diego Maradona. Menurut Menotti, dirinya sudah tak berbicara dengan Maradona hampir 15 tahun.

“Hubungan terakhir yang saya miliki dengan seseorang yang dekat dengannya, Jorge Cyserpiller. Tetapi saya belum berbicara dengan Maradona selama 15 tahun. Akan sangat menyenangkan untuk bertemu lagi dengan dia,” kata Menotti seperti dikutip Football5star.com dari Telam, Rabu (1/7/2020).

“Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah dia baik-baik saja, karena itu memberi saya banyak rasa sakit untuk melihat orang-orang saya tidak bisa bersenang-senang. Berita terbaru dari Diego benar-benar menyakiti saya.” tambahnya.

Tak Bicara Selama Puluhan Tahun, Diego Maradona Ditegur Tuhan
as

Menotti pun mengutarakan bahwa dirinya bersedia membantu sang legenda untuk keluar dari kondisinya saat ini. Menurut pelatih yang memiliki julukan El Flaco tersebut, dirinya tak bisa membayangkan kondisi yang dialami Maradona saat ini.

“Sejujurnya saya berpikir bahwa jika kembali ke sepak bola akan banyak membantunya, karena hal itu akan menghasilkan komitmen. Saya harap dia keluar dari semua konflik yang menyakitkan bagi dirinya,” ucap Menotti.

“Ketika Anda sehat, Anda dapat mengatakan apa yang Anda inginkan. Tapi masalahnya, saat ini Anda tidak sehat,”

Kondisi Diego Maradona

Bagi Maradona, sosok Menotti memang salah satu pelatih yang sangat berjasa pada kariernya. Bahkan ada satu momen, Maradona menganggap Menotti sebagai ‘Tuhan”.

“Setiap kali El Flaco bicara, pikiranku mendadak sunyi. Itu terjadi karena El Flaco adalah Tuhan!” kata Maradona seperti dikutip dari Thesefootballtimes

Kondisi terbaru sang legenda memang memprihatinkan. Maradona dikabarkan akan dibawa ke pengadilan oleh kedua putrinya. Hal tersebut dilakukan lantaran anak-anak Maradona sudah tak tahan menghadapi ayahnya yang pemabuk.

Maradona memang sudah kecanduan minum-minuman keras sejak lama. Kegemaran legenda Napoli itu dengan alkohol rupanya mengganggu kesehatan dirinya, serta hubungannya dengan kedua putrinya.

Giannina, putri kedua Maradona, dilaporkan kecewa dengan kelakuan ayahnya. Beberapa kali mantan istri Sergio Aguero itu menemukan Maradona tengah mabuk seusai menenggak minuman keras.