Tak Bisa Main hingga 2020, Eric Bailly Dapat Tawaran Kontrak Baru?

Football5star.com, Indonesia – Manchester United dirumorkan akan menyodorkan tawaran kontrak baru kepada bek Eric Bailly. Meski Bailly rentan cedera, kubu Red Devils sepertinya enggan untuk melepas eks pemain Villarreal tersebut, Senin (19/8/2019).

Dikutip dari mirror, kontrak Bailly bersama Red Devils akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Namun pihak klub tak ingin Bailly tinggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer.

Opsi untuk memberikan kontrak baru pun disodorkan manajemen Manchester United kepada Eric Bailly. Selain itu, Bailly masih dirasa cukup dibutuhkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Eric Bailly dipastikan Ole Gunnar Solskjaer harus menepi empat hingga lima bulan karena cedera lutut.

Meski faktanya Bailly bukan jadi pilihan utama bagi Solskjaer di lini belakang. Bailly hanya akan menjadi pilihan kelima di antara bek Man United lainnya.

Bek berusia 25 tahun itu harus bersaing dengan bek lain seperti Chris Smalling, Phil Jones, Axel Tuanzebe, Victor Lindelof dan Harry Maguire.

Saat ini Bailly masih dalam proses penyembuhan cedera. Ia diprediksi tidak akan bisa bermain hingga 2020 mendatang. Eric Bailly memang punya riwayat cedera yang mengkhawatirkan. Dia sebelumnya pernah mengalami cedera lutut.

Comments
Loading...